Bogor, 25-Nov-2020


Dua PNS Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) Fitra Aji Pamungkas S.Pt, M.Si dan drh. Imas Sri Nurhayati, M.Si menerima penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya X Tahun dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. Hal ini tertuang dalam SK Presiden No 75/TK/TAHUN/2019 tentang Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya

Penyematan dilakukan oleh Kapuslitbangnak Dr. Agus Susanto pada 19 Oktober 2020 di Bogor. Dalam sambutannya Kapuslitbangnak menyampaikan sebagai ASN kita harus bekerja sebaik-baiknya, ikhlas, loyal, sepenuh hati untuk mencapai target yang sudah ditetapkan.

Kapuslitbangnak memberikan ucapan selamat kepada penerima tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya X Tahun sembari berucap ”Supaya bekerja lebih giat lagi, dan meningkatkan kinerja yang sudah diperoleh selama ini”

Tanda Kehormatan Satyalencana Karya Satya ini diberikan kepada PNS yang telah bekerja dengan penuh kesetiaan kepada Pancasila , Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945 negara dan pemerintah serta dengan penuh pengabdian, kejujuran, kecakapan, dan disiplin secara terus menerus.

Fitra Aji Pamungkas S.Pt, M.Si adalah ASN yang sudah bekerja sejak tahun 2003 di Loka Penelitian Kambing Potong. Kemudian mutasi ke Balai penelitian Ternak tahun 2015. Pada tahun 2017 pindah ke Puslitbangnak menjadi Kepala Subbidang PHP. Saat ini belau sedang menyelesaikan program Doktor (S3). Sedangkan drh. Imas Sri Nurhayati, M.Si bekerja sebagai ASN dari tahun 2002. (REP)