Bogor, 12-Dec-2018


ILDEX Indonesia 2017 edisi ketiga resmi dibuka. Platform bisnis internasioanl dan tempat bertransaksi yang tepat untuk pasar peternakan di Indonesia. Pameran yang digelar dari tanggal 18 hingga 20 Oktober 2017 ini dilaksanakan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Dalam Expo ini menghadirkan teknologi baru yang bervariasi dengan kualitas terbaik, kesempatan bisnis, serta kualitas dan pelaku pasar lokal dan luar negeri. Dibandingkan dengan tahun sebelumnya ILDEX tahun ini hadir lebih besar, dengan luas ruang pameran meningkat hingga 60%.

Pameran ini menampilkan 230 peserta pameran dari 34 negara, yang bergerak di bidang: 1) Animal breeding, 2) Animal health,3) Animal housing and farm equipment, 4) Egg processing, packaging, handling and refrigeration, 5) Feed, 6) Feed ingredients/additives, 7) Hatching/incubation, 8) Industrial feed, grain and raw material processing equipment, 9) Knowledge transfer/consultancy,10) Laboratory, testing equipment and service, 11) Manure treatment system, 12) Meat processing seasoning, packaging, handling, refrigeration and 13) Slaughter equipment.

Selain pameran ada juga seminar yang diselenggarakan oleh Asosiasi Dokter Hewan perunggasan Indonesia (ADHPI), Food and Agricultural Organization  (FAO), Asosiasi Rumah Potong Hewan Unggas Indonesia (AR-PHUIN) dan Asosiasi Kesehatan Masyarakat Veteriner Indonesia (ASKESMAVETI), Forum Media Peternakan (FORMAT), dan Puslitbangnak.

Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) ikut berpartisipasi dalam pameran dengan menampilkan berbagai teknologi hasil penelitian Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan, Balai Besar Penelitian dan Veteriner, Balai penelitian Ternak, Loka Penelitian Sapi Potong dan Loka Penelitian Kambing Potong. Materi yang ditampilkan adalah publikasi berupa leaflet, banner, buku, jurnal dan produk inovasi peternakan dan veteriner.

Berita terkait:

 

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN