Bogor, 23-Jun-2018       English Version


Sudah menjadi agenda rutin tahunan Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) mengadakan lomba/pemeringkatan website lingkup Balitbangtan. Lomba dibagi menjadi 2 kategori yaitu A (Pusat Penelitian dan balai Besar) dan B (Balai Pengkajian Teknologi Pertanian).

Melalui proses panjang akhirnya Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) meraih juara 3 dalam pemeringkatan pengelolaan informasi inovasi teknologi pertanian melalui media on-line tahun 2017 sesuai dengan SK Kepala Balitbangtan No 404/Kpts/TI.100/H/12/2017. Selengkapnya adalah kategori A: Juara 1, 2 dan 3 masing-masing diraih oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Perkebunan (Puslitbangbun), Balai Penelitian Tanaman Aneka Kacang dan Umbi (Balitkabi) dan Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak). Penyerahan hadiah dilaksanakan dalam acara raker Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian di Cimanggu 17 Januari 2018.

Sedangkan kategori B masing-masing diraih Balai Pengkajian Teknologi Pertanian DKI Jakarta, Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jawa Tengah dan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian Jambi. (REP)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek