Bogor, 04-Jun-2020


Sebanyak 36 orang pegawai Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) dari berbagai unit kerja mengikuti acara pelantikan yang dilaksanakan pada Senin, 18 Mei 2020, Pukul 14.00 WIB. Pelantikan menggunakan Videocon dari AWR BBSDLP diikuti oleh pegawai yang dilantik dari Satker masing-masing kecuali pegawai yang berdomisili di Bogor.

Salah satu yang ikut dilantik adalah Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbang Peternakan) Dr. Atien Priyanti. Beliau dlantik menjadi peneliti setelah selama 4 tahun menjabat sebagai Kepala Puslitbangnak (2017-2020).

Disamping jabatannya  sebagai Peneliti Ahli Utama, Dr. Atien Priyanti juga masih diminta untuk menjadi PLH Kapuslitbangnak sambil menunggu pajabat definitif yang baru. sesuai dengan Surat Perintah Kepala Balitbangtan No B-391/KP.410/H/05?2020. Sedangkan Plt dijabat oleh Dr. NLP Indi Dharmayanti yang saat ini sedang menduduki jabatan Kepala Balai Besar Penelitian Veteriner (BBalitvet) sampai dengan Pelantikan Kepala Puslitbangnak definitif.

Terimakasih atas bimbingan Ibu selama ini. Banyak kesan yang kami rasakan selama dipimpin ibu. Selamat bekerja dan berkarya sebagai peneliti.