Bogor, 17-Nov-2018


Bogor (7/11/2018) Dalam mengikuti perkembangan dunia penelitian yang sangat dinamis, Puslitbangnak melaksanakan Rapat Koordinasi UK/UPT Lingkup Puslitbangnak pada tanggal 7 hingga 9 November 2018 mendatang, bertempat di Ruang Rapat Aula Puslitbangnak. Kegiatan ini dihadiri oleh para Kepala UPT Lingkup Puslitbangnak, Pejabat Eselon Lingkup Puslitbangnak, para peneliti dan staf terkait.

Acara dibuka oleh Kepala Puslitbangnak (Dr. Atien Priyanti) yang dalam sambutannya menyampaikan "Pada rakor kali ini evaluasi kinerja kita baik secara institusi maupun individu sudah seharusnya dilakukan sebagai bagian dari rencana pengembangan SDM pada tahun 2020 hingga 2024 mendatang dan diharapkan dapat berjalan dengan baik".

 

Pada kegiatan rakor kali ini diisi oleh beberapa narasumber diantaranya: 1) Prof. Dr. Elna Karnawati dengan judul paparan "Sosialisasi Perka LIPI Nomor 14 Tahun 2018 tentang Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Peneliti", 2) Prof. Dr. Ismeth Inounu dengan judul "Pengisian dan Pendaftaran Science dan Teknologi (SINTA)", 3) Dr. R.M. Abdul Adjid (Tim Ahli Balitbangtan) dengan judul "Perencanaan Kegiatan TA 2019 (Prioritas Nasional, Prioritas Kementan, Program Strategis, dll)", 4) Seluruh Kepala UK/UPT dengan judul "Pencapaian Kinerja Satker (IKU 2018)" dan "Rencana Pengembangan SDM dan Sarana dan Prasarana Penelitian 2020 - 2024".

Diharapkan dengan terlaksananya rakor ini, UK/UPT Puslitbangnak dapat mencapai target kinerja yang diinginkan dan perencanaan kegiatan dapat berjalan dengan baik.(MIF)

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN