Bogor, 19-Dec-2018


Jakarta (1/10/2018). Bertempat di kantor Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian telah dilaksanakan Penandatanganan Memorandum of Subsidiary Arrangement (MSA) antara ACIAR Project IndoBeef Crop-cow dengan Puslitbang Peternakan pada Senin, 1 Oktober 2018. Pada kesempatan tersebut Puslitbangnak diwakili oleh Dr. Atien Priyanti, sementara pihak ACIAR diwakili oleh Prof (Adj) John Ackerman.



Kegiatan kerjasama penelitian tersebut berkaitan dengan integrasi sapi-padi yang akan dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan dan Provinsi Nusa Tenggara Barat.



Sekretaris Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian Dr. Muhammad Prama Yufdy berharap kerjasama ini tidak hanya sebatas menghasilkan output saja namun ada outcome yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.


Selain dengan Puslitbangnak, MSA tersebut juga dilakukan dengan Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) Kalimantan Selatan, BPTP  Nusa Tenggara Barat, Loka Penelitian Sapi Potong Grati, Universitas Mataram dan Universitas Lambung Mangkurat. (REP)

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN