Bogor, 19-Dec-2018


Bogor, Rabu (26/09/2018), Dalam rangka menggali informasi dan mendapatkan masukan terkait pelaksanaan Indentifikasi Hasil Litbang dan Inovasi yang ada di Kota Bogor, baik dari Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian, Perangkat Daerah dan Masyarakat di Kota Bogor. Badan Perencanaan Pembangunan Daerah – Pemerintah Kota Bogor mengadakan Focus Group Discusion(FGD)  Indentifikasi Hasil Litbang dan Inovasi.  Bertempat  di Ruang Paseban Sri Baduga (Ruang Rapat I)  Balai Kota Bogor.

FGD ini merupakan salah satu bagian dari teknik pengumpulan data yang akan dilakukan oleh konsultan (PT. Multi Creasi Mandiri Consultan) dalam rangka indentifikasi hasil litbang dan inovasi yang sesuai dengan kebutuhan daerah Kota Bogor

FGD ini dihadiri kurang lebih 65 perwakilan  yang terdiri Perguruan Tinggi, Lembaga Penelitian, seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemkot Kota Bogor, Camat seluruh Kota Bogor.

FGD dibuka oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah-Pemkot Bogor yang diwakili Kepala Bidang Perencanaan  Ekonomi dan Litbang  Bapeda Kota Bogor (Anne Dewiana Rulianti, Ssi, MSc). Belau menyampaikan harapannya "melalui inovasi teknologi yang disampaikan pada FGD ini  dapat menggerakan ekonomi masyarakat Kota Bogor".

Dari Puslitbangnak hadir Ahmadi Riyanto menyampaikan tentang Profil Puslitbangnak, Inovasi Teknologi Peternakan  dan Veteriner serta Program-Program Kementan.  

Pada kesempatan tsb. disampaikan Buku tentang “Teknologi Peternakan Mendukung Sistem Pertanian Bioindustri” dan  "Indentifikasi Inovasi  Teknologi Peternakan dan Veteriner".

 

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN