Bogor, 22-Oct-2018       English Version


Yogyakarta (18/09/2018). Dalam rangka meningkatkan layanan komunikasi data dan informasi di Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) serta mewujudkan pelayanan informasi inovasi teknologi pertanian yang cepat, tepat dan akurat kepada pengguna. Balitbangtan menyelenggarakan temu koordinasi pengelolaan teknologi informasi dan komunikasi (TIK).

Temu koordinasi ini  bertempat di Universitas Negeri Yogyakarta(UNY) dilaksanakan selama  2 hari mulai 16 September s/d 18 September 2018,  peserta koordinasi terdiri dari satuan kerja(satker) lingkup Balitbangntan.  Pada acara pembukaan Sekretaris Balitbangtan menyampaikan  arahannya terkait dengan tantangan ke depan  bahwa "TIK  harus selalu  berusaha memperbaiki dan  meningkatkan kualitas  informasi publik  yang  bermanfaat  kepada masyarakat". Selanjutnya beliau mengatakan   meteri  yang disampaikan dalam  koordinasi TIK  bukan saja dipelajari tapi harus  dapat diimplementasikan  di tempat masing-masing (UK/UPT).

 
Narasumber  pada temu koordinasi  yaitu dari Biro Humas dan Informasi Publik, Pusdatin, dan Praktisi Informasi Teknologi. Puslitbangnak dalam  acara temu koordinasi  diwakili oleh Ahmadi Riyanto  menyampaiakan tentang Pengelolaan TIK di Puslitbangnak

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN