Bogor, 17-Dec-2018


Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) merupakan salah satu unit kerja di bawah Badan Litbang pertanian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Kementerian Pertanian. Tugas Utama Balitbangtan adalah penciptaan varietas ungul baru tanaman pangan, hortikultura, perkebunan dan peternakan serta penciptaan dan Diseminasi Inovasi dan Teknologi hulu-hilir.

Dalam upaya mendukung tugas tersebut, Puslitbangnak telah menghasilkan beberapa inovasi bibit unggul hasil pemuliaan disertai dengan dukungan teknologinya yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya masyarakat peternak, akademisi dan stakeholder lainnya. Dalam mendukung dan menyukseskan program pemerintah, Puslitbangnak bekerjasama dengan instansi lain baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Laporan Tahunan 2017 merupakan cerminan rangkaian kegiatan Puslitbangnak selama satu tahun meliputi kegiatan strategis, kegiatan utama dan kegiatan manajemen. Laporan ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebagai sumber informasi perkembangan kegiatan pengembangan dan manajemen lingkup Puslitbangnak.

 

Download Laporan Tahunan 2017 

 

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN