Bogor, 14-Dec-2018


Pasuruan - Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018, Loka Penelitian Sapi Potong mengadakan berbagai lomba. Dikomandoi langsung oleh Andi Mulyadi, SP selaku ketua panitia, kegiatan berlangsung pada Jumat, 10 Agustus 2018 berlokasi di halaman kantor Lolitsapi diikuti oleh seluruh pegawai Lolitsapi.

Beberapa bagian yang berkontribusi dalam lomba diantaranya adalah peneliti, kandang percobaan, kebun percobaan, pelayanan tekns, laboratorium, BMN, tata usaha dan jasa penelitian. Adapun berbagai lomba yang dilaksanakan adalah lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba futsal, lomba bulutangkis, dan lomba tenis meja.

Dr. Dicky Pamungkas selaku Kepala Lolitsapi mengungkapkan bahwa beragam kegiatan yang dilaksanakan adalah dalam upaya menghargai perjuangan para pahlawan untuk meraih kemerdekaan. “Kita sebagai generasi penerus perjuangan sudah sewajarnya mengisi kemerdekaan dengan energi positif untuk kesinambungan pembangunan di berbagai bidang dan aspek kehidupan,” ujar Dicky.

Merdeka harus diterjemahkan dengan kebebasan berpikir dan berbuat sesuatu untuk kemajuan bangsa yang dituangkan melalui kerja cerdas, kerja tuntas, kerja mawas dan kerja ikhlas.

Sementara itu, berkaitan dengan gelaran Asian Games yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini, Dicky mengungkapkan dukungannya untuk Asian Games serta berharap acara tersebut dapat terselenggara dengan sportif, mengedepankan solidaritas bangsa Asia. Serta menekankan bahwa kemenangan bukan menjadi tujuan utama, tetapi yang penting adalah semangat juang, rasa persatuan, dan memelihara silaturahmi.

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN