Bogor, 11-Dec-2018


Bogor (Kamis 19/07/2018), Tim Pemeringkatan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Kementan melakukan visitasi dan verifikasi data PPID ke Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) di Jl. Raya Pajajaran Kav E59 Bogor.

Kunjungan Tim KIP Kementan diterima secara resmi oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Ir. Hatta Muhamad, M.Si  didampingi Kepala Bidang KSPHP, Dr. Drh. Sutiastuti Wahyuwardani, M.Si, dan tim PPID Puslitbangak lainnya.

Agenda kunjungan kali ini, Tim KIP Kementan dalam rangka melihat secara langsung tentang kelengkapan sarana dan fasilitas layanan seperti jalur evakuasi dan titik kumpul (meeting point) jika ada bencana, pola kerja dan prosedur layanan secara langsung maupun melalui portal PPID, pemenuhan konten dan pelaksanaan teknis melalui website yang mendukung keterbukaan informasi publik, dan pemutakhiran media sosial serta pelaksanaannya.


Acara selanjutnya Tim assesor dari Komisi Informasi Pusat, Tya Tirta Sari, Ardiyansyah dari Universitas Indonesia, Yulianto dari Sinar Tani yang didampingi oleh Tim Biro Humas dan IP Kementerian Pertanian berkunjung ke Sekrerariat PPID Puslitbangnak  dalam rangka  melihat bukti-bukti administratif terkait pengelolaan layanan keterbukaan publik.

Diharapkan dengan adanya kegiatan  ini, PPID Puslitbangak  lebih termotivasi dalam memberikan pelayanan informasi publik yang lebih baik sehingga pelaksanaan PPID yang meliputi penyediaan, pendokumentasian, pengamanan informasi, dan pelayanan informasi publik dilakukan secara cepat, tepat, dan optimal kepada masyarakat (REP)

 

 

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN