Bogor, 11-Dec-2018


Jakarta (17/07/2018), perwakilan Dewan Redaksi Terbitan Berkala Ilmiah (TBI) Puslitbangnak (JITV dan Wartazoa) menghadiri Sosialisasi Akreditasi Jurnal Ilmiah Nasional yang diselenggarakan oleh LIPI di Gedung LIPI Pusat Jakarta, dihadiri sekitar 207 pengelola jurnal dari lembaga penelitian dan 10 satuan kerja LIPI.

 Hasil Akreditasi Jurnal Ilmiah Periode I 2018, Jurnal Ilmu Ternak dan Veteriner (JITV) ditetapkan sebagai Jurnal Ilmiah Terakreditasi Peringkat 2 melalui sertifikat yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristekdikti.

Secara simbolis, Ketua Dewan Redaksi JITV, Prof. Dr. Ismeth Inounu beserta 9 TBI yang lainnya menerima sertifikat langsung yang diserahkan Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristekdikti, Dr. Muhammad Dimyati.

Sekitar 200 TBI yang lainnya termasuk Wartazoa, direncanakan akan mendapatkan sertifikat hasil akreditasi yang sama pada kegiatan ini. Semua undangan sosialisasi ini merupakan jurnal ilmiah yang telah dinyatakan terakreditasi oleh Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan, Kemenristekdikti.(IH)

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN