Bogor, 20-Oct-2018       English Version


Sudah menjadi agenda tahunan Dharma Wanita Persatuan (DWP) bidang pendidikan memberikan bantuan kepada anak asuh Puslitbangnak dan Balitnak. Anak asuh DWP ini adalah putra dan putri karyawan/karyawati honor. Sebanyak 18 orang anak dengan tingkat pendidikan SD, SMP dan SMA menerima bantuan pendidikan Kamis 12 Juli 2018 di aula Puslitbangnak.

Dalam sambutannya ketua DWP, Ibu Elysa Endang Romjali menyampaikan pesan kepada anak - anak semoga bantuan ini dapat  menambah semangat dan supaya lebih giat lagi belajar. Kepada donatur dan pengurus ibu ketua DWP juga menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya acara ini. Semoga di tahun yang akan datang kita bisa memberikan bantuan kepada lebih banyak anak lagi.

 Drh. Iif Syarifah  salah satu donatur (karyawati Puslitbangnak) dalam sambutannya menyampaikan senang bertemu dengan anak-anak yang akan menjadi penerus bangsa. Semoga tercapai cita citanya. Kegiatan ini sangat bernilai positif, karena adanya kepedulian antara donatur yang berasal dari para pegawai dengan anak-anak dari para orangtua pekerja outsourcing. Kegiatan berbagi ini harus terus dipertahankan dan diberi kesadaran kepada seluruh pegawai untuk memiliki kepedulian terhadap orang orang terdekat khususnya lingkup Puslitbangnak. Harapannya anak-anak bisa memiliki tanggungjawab menjalankan amanah, semakin termotivasi untuk giat belajar dan punya harapan besar untuk menggapai cita-cita. (REP)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN