Bogor, 14-Dec-2018


Puslitbangnak (30/5/2018) - Penandatanganan kerjasama antara Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara dengan Unit Kerja Badan Litbang Pertanian yaitu Puslitbang Peternakan, Puslitbang Tanaman Pangan, Puslitbang Hortikultura, dan BBSDLP. Acara tersebut bertempat di Aula Puslitbang Peternakan pada pukul 09.00 WIB.

Penandatanganan dilakukan antara Kepala Puslitbang Peternakan Dr.Atien Priyanti, M.Sc, Kepala Puslitbang Tanaman Pangan Dr. Ir. Moh. Ismail Wahab, M.Si, Kepala Puslitbang Hortikultura diwakili oleh Kabid KSPHP Puslitbang Hortikultura, dan Kepala BBSDLP juga diwakili oleh Kabid KSPHP BBSDLP . Acara dibuka dengan kata sambutan dari Kepala Puslitbang Peternakan Dr. Atien Priyanti, M.Sc.

Selanjutnnya Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang (Ir. Syamsul Bahri MA) dalam sambutannya  memaparkan tentang Kabupaten Deli Serdang secara geografis dan potensinya dalam bidang pertanian. Untuk meningkatkan daya saing daerah sesuai dengan potensi daerah Kabupaten Deli Serdang ingin membangun kawasan sentraproduksi pertanian, namun apa yang diharapkan masih berjalan dengan lambat. Oleh karena itu Dinas Pertanian  Kabupaten Deli Serdang merasa perlu menggandeng Balitbang Pertanian untuk percepatan pembangunan pertanian Kabupaten Deli Serdang.

Dalam acara tersebut Bapak Sekretaris Badan Litbang Pertanian Dr. Ir. Muhammad Prama Yufdy, M.Sc juga hadir memberikan arahan. Dalam arahannya menyampaikan bahwa penandatangan kerjasama ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan kerjasama MoU yang dilaksanakan pada 22 Desember 2017 lalu, dan diharapkan langkah lanjutan dan hasil yang diperoleh lebih baik dari yang telah lalu. Acara diakhiri dengan penandatanganan kerjasama dan pemberian bingkisan berupa buku 500 Teknologi Inovatif Pertanian oleh Kepala Puslitbang Peternakan Dr.Atien Priyanti, M.Sc kepada Bapak Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Deli Serdang Ir. Syamsul Bahri MA. (ICS)

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN