Bogor, 22-May-2018       English Version


Tim Komisi Keamanan Hayati (KKH) Pakan Rekayasa Genetik (PRG) telah melaksanakan sidang pleno Komoditas Jagung GA21 dan Bt11 pada hari Senin, 16 April 2018 di Hotel Santika Premiere Jakarta. Sidang dihadiri oleh Prof. Bahagiawati,   Dr. Kurniawan Rudi, Dr Yantyati, Dr Yeni, Dr. Bess dan Sekretaris TTKH Pakan PRG.  Sidang pleno membahas keamanan pakan komoditas Jagung PRG event GA21 dan Jagung PRG event Bt 11.  

Sidang dipimpin oleh Ketua KKH PRG, Prof. Agus Pakpahan yang didampingi oleh sekretaris KKH, Ir. Bambang Dahono Adji, MM, M.Si.  Dalam pelaksanaannya sidang pleno KKH dihadiri oleh 13 dari 19 anggota KKH PRG diantaranya Dr. Agus Sudibyo, Prof Amin Soebandriyo, Sofhiani Dewi, STP, M.Si., Prof Siti Subandiyah, Dr. Andriyono, Kurniawan Triwibowo, Moslim, Prof. Enny Sudarmonowati, Dr. Aryo Hanggono, Suwandi, Prof. Suharsono, Ir. Mastur Ph.D dan Dr Dessy Natalia.  Selain itu pertanyaan tertulis juga disampaikan oleh Prof. Bambang Purwantar.

Paparan disampaikan oleh Dr. Bess Tiesnamurti, kemudian dilanjutkan dengan diskusi yang dimoderatori oleh Prof. Agus Pakpahan.  Forum sidang menyepakati bahwa kedua komoditas tersebut mendapat rekomendasi aman pakan dengan adanya usulan perbaikan. Sebagai tindak lanjut perlu dilakukan pertemuan internal untuk memperbaiki ringkasan kajian Jagung PRG event GA21 dan Bt11.  Pertemuan direncanakan pada hari Senin, 23 April 2018. (REP)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek