Bogor, 16-Nov-2018


(Sei Putih, 15/2/18) Mengawali Tahun 2018,  Loka Penelitian Kambing Potong sebagai Unit Pelaksana Teknis Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) dan Program Perencanaan untuk setiap bagian yang akan dilaksanakan pada tahun 2018 di Auditorium Loka Penelitian Kambing Potong dan dihadiri oleh seluruh pegawai Loka Penelitian Kambing Potong. Rapat ini dibuka langsung oleh Bapak Dr. Ir. Simon Elieser, M.Si selaku Kepala Loka Penelitian Kambing Potong Sei Putih dan didamping oleh Bapak Ir. Junjungan, MP sebagai Kepala Tata Usaha (KTU).

Rapat ini dibuka dengan perkenalan CPNS baru, kemudian dilanjutkan pembahasan mengenai hal yang harus diperbaharui pada masing-masing bagian, diantaranya bagian kepegawaian mengenai masalah kehadiran pegawai. Pada bagian keuangan mengenai anggaran yang dibutuhkan setiap bagian dan penggajian tenaga lapangan. Pada Jasa Penelitian (Jaspen) mengenai perbaikan jaringan internet, update website dan sosial media. Sedangkan pada bagian pelayanan teknis (Yantek) yaitu memperbaiki sarana laboratorium. Pada pabrik pakan membutuhkan alat penyuplai listrik tambahan untuk mesin pakan. Kemudian pada lapangan dan kandang percobaan membutuhkan perluasan lahan dan perbaikan kandang isolasi.


Baca juga:

Rakor Puslitbangnak: Pembahasan program perbibitan nasional tahun 2018 dan jabatan fungsional peneliti


Pada akhir acara Kepala Loka Penelitian Kambing Potong mengucapkan terima kasih atas kinerja seluruh pegawai dan berharap seluruh pegawai dapat bekerja semaksimal mungkin untuk mencapai target yang telah diberikan demi kemajuan Loka Penelitian Kambing Potong Sei Putih

 

Sumber: Loka Penelitian Kambing Potong

 

loading...

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN