Bogor, 22-Aug-2018       English Version


Tim Verifikasi terdiri dari Tim BPATP, Balitnak (Kepala Jasa Penelitian dan peneliti); Puslitbangnak (Kabid KSPHP dan Kasubid KSP) melaksanakan verifikasi lisensi pada hari Kamis 1 Februari 2018 ke PT. Putra Perkasa Genetik  yang berlokasi di. Perusahaan Jln. Pemuda Kp. Rumpung Rt 002 Rw 001 Desa Gunung Sindur. Perusahaan ini memegang lisensi Itik Alabimaster dan Mojomaster. Lisensi pada bulan Mei 2017 diawali dengan membeli telur itik Alabimaster dan Mojomaster dari Balitnak yang kemudian ditetaskan.

 Saat ini produktivitas untuk umur 18 minggu 2%, pada umur 25 minggu Mojosari 70%, sedangkan Alabio 85%, pada umur 27 mg >90%. Puncak produksi 94%-100% (selama 4 hari), dengan daya tetas 65% dari telur masuk.


Baca juga:


 Promosi sudah dilakukan lewat pameran, web site, youtube. Untuk keikutsertaan dalam even pameran seperti Indolivestock dll diharapkan lokasi/stan bisa berdekatan antara lisensor dan Balitbangtan, sehingga kelihatan hasil dari Balitbangtan sudah dilisensi. Tahun 2018 sudah ada pesanan DOD dari Subang (1600 ekor), Padang (800 ekor) dan Tarakan.  (REP)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN