Bogor, 25-Sep-2018       English Version


Dr. Muhammad Syakir (Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian) melantik dan mengambil sumpah 114 pejabat fungsional yang terdiri dari penyuluh dan peneliti, Rabu 17 Januari 2018 di Bogor. Dalam sambutannya Ka Balitbangtan menyampaikan pejabat fungsional adalah ujung tombak dalam menghasilkan inovasi teknologi pertanian. Pejabat fungsional harus tangguh, inovatif dan produktif dalam menghasilkan teknologi yang dibutuhkan dan dapat dimanfaatkan oleh stakeholder”.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 yang diturunkan juga dalam Peraturan Kepala Badan Kepegawaian negara Nomor 7 Tahun 2017 yang menyebutkan bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi pejabat fungsional yang baru diangkat pertama, inpassing dan ke jenjang ahli utama wajib dilantik dan diambil sumpah.
Salah satu dari 114 yang dilantik adalah Priyono, peneliti di Puslitbangnak. Selamat ya, ditunggu karya nya di Jurnal Ilmu Ternak dan Veteriner (JITV) dan Wartazoa , jurnal terbitan Puslitbangnak yang beralamat di http://www.medpub.litbang pertanian.go.id/index.php/jitv dan Wartazoa di http://www.medpub.litbang.pertanian.go.id/index.php/wartazoa. (REP)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

loading...

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik

 

 

Pro-Tek PPID

 

 

LAYANAN PUBLIK REFORMASI BIROKRASI e-KINERJA SIGAP PENGADUAN