Bogor, 24-10-2017       English Version


BANDUNG – Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) melaksanakan kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris Bagi Calon Petugas Belajar Luar Negeri pada tanggal 15 Maret 2017 - 16 April 2017 di Telkom Professional Certification Center (TPCC), Bandung. Tujuan pelatihan adalah untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris calon petugas belajar.

Kegiatan pelatihan diikuti oleh 15 calon petugas belajar luar negeri dari UK/UPT lingkup Balitbangtan. Peserta dari lingkup Puslitbangnak adalah Drh. Prima Mei Widiyanti (Balai Besar Penelitian Veteriner) dan M. Ikhsan Shiddieqy, SPt (Puslitbangnak). Kegiatan pelatihan dibuka oleh Kepala Bagian Kepegawaian Balitbangtan Ir. Narta, M.Si.

Pengiriman petugas belajar luar negeri merupakan salah satu upaya Balitbangtan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia (SDM). Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan dan diikuti oleh peserta dari UK/UPT lingkup Balitbangtan setelah melalui tahapan yang ditentukan.

Penutupan kegiatan Pelatihan Bahasa Inggris dilaksanakan pada 13 April 2017 di Ruang Rapat III Balitbangtan Jl Ragunan No. 29 Jakarta Selatan. Kegiatan ditutup secara resmi oleh Sekretaris Balitbangtan Dr. Muhammad Prama Yufdy. (REP/MIS)

 

 

 

SISTEM INTEGRASI SAWIT-SAPI (SISASA)

Integrasi sawit-sapi merupakan program terobosan yang strategis, tertuang dalam Renstra Kementerian Pertanian 2015-2019
dalam upaya meningkatkan produksi daging di dalam negeri serta mewujudkan ketahanan pangan nasional

 

 

 

 

Galeri Foto Kegiatan

 

 

 

Layanan Elektronik ( e-Government )

 

International SeminarKP-HSTP

Pro-Tek RECISPPID