Bogor, 29-06-2017


 

KPRI Puslitbangnak Aneka Usaha adalah koperasi karyawan dan karyawati Puslitbangnak dan Balai Penelitian Ternak. Setelah melaksanakan rapat anggota tahunan (RAT) pada 3 April 2017 yang lalu, dan telah memilih pengurus dan pengawas baruhari ini 20 April 2017 di ruang rapat Puslitbangnak dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pengurus dan pengawas baru yang terpilih pada saat RAT untuk masa kepengurusan 2017 - 2019. Pelantikan dilaksanakan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Bogor Drs. Annas S. Rasmana.

Dalam sambutannya menyampaikan bahwa koperasi jangan dianggap sebagai kegiatan suplemen, koperasi bisa jadi pahlawan bagi anggotanya. Disampaikan juga 4 syarat untuk menjadi koperasi yang baik yaitu: amanah, partisipasi anggota, komunikasi yang baik dengan koperasi yang sudah sukses dan transparan.

Kepala Puslitbangnak, Dr. Atien Priyanti sebagai Pembina Koperasi Aneka Usaha dalam arahannya menyampaikan selamat mengemban amanah sebagai pengurus baru KPRI Aneka Usaha tahun 2017-2019. Tujuan koperasi adalah menyejahterakan anggotanya.

Pengurus baru yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah: Pengurus Ketua,  Sosiawan Priajaya; Wakil Ketua, Ayi Slamet Sumpena; Sekretaris, Yunus Sukmana ; Bendahara, Kartini, Seksi Usaha: Ridwan. Sedangkan Pengawas Ketua, Iman Sudjoko; Anggota: Supradi, Dwi Priyanto dan Anne Sukmara. (REP)

Galeri Foto Kegiatan