EnglishIndonesian

Tingkatkan Imunitas Pegawai, Kapuslitbangnak Pimpin Senam Bersama

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 25 September 2020.

Pagi ini Jumat 25 September 2020 Kepala Puslitbangnak Dr. Agus Susanto beserta pejabat struktural dan pegawai Puslitbangnak yang sedang Work From Office (WFO) berkumpul di lapangan melaksanakan senam pagi bersama. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan stamina dan imunitas badan dalam melawan Covid-19. Selain itu, kegiatan senam pagi bersama ini juga dalam rangka memenuhi himbuan dari Dewan Pengurus KORPRI Kementan yang dalam suratnya meminta agar setiap UK/UPT menggiatkan kembali Senam Bersama di lingkungan kantor.

Dalam sambutannya, Kapuslitbangnak menyampaikan bahwa menjaga kesehatan menjadi mutlak di saat pandemi ini. “Salah satu upaya dalam menjaga kesehatan kita, imun kita, adalah dengan melakukan olah raga seperti senam pagi ini. Senam bersama, Sehat bersama,” ungkapnya. Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yaitu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak antar peserta. Sementara pegawai yang sedang dalam kondisi kurang sehat tidak diperkenankan hadir dan ikut senam.

Kegiatan senam bersama ini diakhiri dengan sarapan bersama dengan menyantap makanan tradisional bergizi berupa bubur kacang hijau. (REP/NH)

Bagikan Berita ini