EnglishIndonesian

Puslitbangnak Peringati Hari Pangan Sedunia Dengan Berbagi Kepad Yatim dan Duafa

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 27 Oktober 2021.

Dalam rangka peringatan Hari Pangan Sedunia (HPS) ke 41, Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) laksanakan tasyakuran. Rasa syukur diwujudkan dengan cara berbagi kepada 50 orang kaum duafa dan anak yatim di lingkungan kantor Puslitbangnak pada 25 Oktober 2021. Hari Pangan Sedunia diperingati setiap tanggal 16 Oktober, yang merupakan tanggal lahirnya Organisasi Pangan dan Pertanian PBB atau Food and Agriculture Organization (FAO). Tahun 2021 Peringatan HPS diperingati pada tanggal 24 2021 di Cirebon.

Kepala Bagian Tata Usaha Ir, Narta , MSi dalam sambutannya menyampaikan “Dimasa Pandemi Covid 19 sektor pertanian adalah sektor yang dapat bertahan malah dapat bertumbuh positif sekitar 2%. Kepada seluruh pegawai Puslitbangnak diharapkan terus bersyukur dan terus berbagi kepada lingkungan sekitar. Tasyakuran diisi dengan siraman rohani oleh Ustadz Suhendi Al Khatab. Dalam siraman rohaninya disampaikan sebagai hamba Allah kita senantiasa menjalankan ketaatan kita kepada Allah dengan cara bersyukur atas apa yang terjadi saat ini. “Kita harus berupaya menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain”.

Sebagai wujud syukur dan berbagi Puslitbangnak membagikan paket sembako yang berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan telur. Semoga dapat menguatkan pangan dan meningkatkan imun dalam melawan Covid 19. (REP)

Bagikan Berita ini