EnglishIndonesian

Puslitbangnak Laksanakan Penandatangan Perjanjian Kinerja TA 2022

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 04 Januari 2022.

Bertempat di aula kantor Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) Kamis 3 Januari 2022 telah dilaksanakan Penandatangan Perjanijian Kinerja TA 2022. Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 53 Tahun 2014 tanggal 1 Desember 2014 tentang Petunjuk Teknis Perjanjian Kinerja, Pelaporan Kinerja, Tata Cara Reviu atas Laporan Kinerja Instansi Pemerintah dan Peraturan Menteri Pertanian No 45 tahun 2018 tentang Standar Pengelolaan Kinerja Organisasi Lingkup Kementrian Pertanian, serta diterbitkannya DIPA lingkup Balitbangtan TA 2022.

Sebagai wujud komitmen penerima amanah dan kesepakatan antara penerima dan pemberi amanah atas kinerja terukur maka disusun Perjanjian Kinerja (PK). Adapun penandatangan dokumen PK UK/UPT serta PK Manajemen akan dilaksanakan secara bersamaan secara offline untuk manajemen Puslitbang Peternakan dan melalui media zoom meeting untuk UK/UPT lingkup Puslitbang Peternakan.

Kegiatan Penanda Tanganan perjanjian kinerja dibuka oleh Kepala Puslitbang Peternakan Dr. Agus Susanto, yang dalam sambutannya menyampaikan apabila ada perubahan anggaran, perubahan pimpinan namun yang pasti tujuan kita tetap ada. Dalam bekerja harus ada kemauan.

Selain itu beliau menyampaikan” Bapak dan ibu, kita sebagai ASN perlu memberikan rasa tanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat. Korupsi adalah musuh kita, korupsi adalah penyakit yang harus kita berantas, korupsi adalah perusak bangsa kita. Kalau masih banyak masyarakat yang miskin berarti kita gagal sebagai aparat negara”.

Penanda Tanganan Kinerja dilakukan antara Kepala Puslitbangnak Kabag TU PPuslitbangnak, Koordinator PE dan Koordinator KSPHP. Kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan kinerja antara Kepala Puslitbangnak dengan dengan Kepala UPT (Balitnak, Loka Penelitian Sapi Potong dan Loka Penelitian Kambing Potong). (REP)

Bagikan Berita ini