EnglishIndonesian

Puslitbangnak Distribusi DOC Ayam KUB di Desa Limbangsari, Kec. Cianjur-Kab. Cianjur

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 01 Oktober 2021.

Tim Puslitbangnak Nandi Hedriana selaku Sub Koordinator Pendayagunaan dan Diseminasi Hasil Penelitian dan Cahyatina Tri Rahayu serta tim Balitnak Isbandi, peneliti Balai Penelitian Ternak, dan Farid distribusikan DOC ayam KUB di Desa Limbangsari, Kecamatan  Cianjur-Kabupaten Cianjur.

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut pertemuan Menteri Pertanian (Syahrul Yasin Limpo) dengan Menteri Perekonomian (Airlangga Hartanto) di Balai Penelitian Ternak untuk Diseminasi Ayam KUB di Kabupaten Cianjur.

Sebanyak 800 DOC Ayam KUB dibagikan kepada 3 kelompok yaitu Kelompok Simpai Putra Mandiri, Kelompok Sawargi Unggas dan Kelompok Srikandi Unggas. Kelompok Simpai Putra Mandiri menerima 200 ekor sebagai penambahan kekurangan pada pengiriman sebelumnya. Kelompok Sawargi Unggas menerima 100 ekor sebagai penambahan kekurangan pada pengiriman sebelumnya dan Kelompok Srikandi Unggas menerima 500 ekor

Proses penyerahan DOC Ayam KUB ini dituangkan dalam berita acara serah terima (BAST) tertanggal 30 September 2021 yang telah disiapkan oleh Balitnak ditandatangani oleh PPK Balitnak (Pihak Pertama yang menyerahkan) dan ketua kelompok masing-masing penerima bantuan DOC ayam KUB serta diketahui oleh Kepala Balitnak dan Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan Kabupaten Cianjur. (REP/CTR)

Bagikan Berita ini