EnglishIndonesian

Pusat Penelitian Dan Pengembangan Peternakan Menggelar Rapat Koordinasi Bersama 4 Unit Pelaksana Teknisnya

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 09 September 2022.

Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) gelar rapat koordinasi (Rakor) pada tanggal 7 - 8 September 2022, di Bogor. Rakor lingkup UPT Puslitbangnak dilaksanakan dalam rangka penyusunan rencana kerja Pusat Standarisasi Instrumen Peternakan dan Kesehatan Hewan (PSIPKH) TA 2023 dan pembahasan hasil monev 2022.

Rakor dihadiri Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) Prof. Dr. Ir. Fadjry Djufry, M.Si, Sekretaris Balitbangtan Dr. Haris Syahbudin, DEA, Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan Dr. drh. Agus Susanto M.Si dan Kepala UPT masing-masing satker beserta jajarannya.

Dalam arahannya Kepala Balitbangtan menyampaikan beberapa hal yang sangat inspiratif salah satunya adalah kita harus membangun pertanian kita agar lebih maju dalam 5 - 10 tahun kedepan. Perubahan lingkungan strategis global ini menunjang  dalam hal ini peternakan menjadikan sektor yang memiliki peran strategis dalam upaya membangun kedaulatan pangan terutama menjaga ketersediaan pangan selama Pandemi Covid 19.

Berdasarkan hasil rakor ini, diharapkan Puslitbangnak beserta UPT nya dapat menyusun rencana kerja termasuk rencana strategis menyongsong transformasi perubahan organisasi agar pertanian kita lebih baik dan maju lagi kedepannya. (REP/MIF/Balitnak).

Bagikan Berita ini