EnglishIndonesian

Penanggung Jawab Paparkan Hasil Kegiatan TA 2016

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 09 Januari 2017.

BOGOR – Penanggung Jawab kegiatan di Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) memaparkan capaian hasil kegiatan TA 2016 di Ruang Calliandra, Puslitbangnak, Kamis, 29 Desember 2016. Pertemuan ini dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan kegiatan hingga akhir 2016. Acara dibuka oleh Kepala Bidang Program dan Evaluasi (Kabid PE) Puslitbangnak Dr. Eko Handiwirawan mewakili Plh. Kepala Puslitbangnak. Sebanyak 20 kegiatan pengembangan dan manajemen di Puslitbangnak dipaparkan oleh penanggung jawab  masing-masing kegiatan. Poin paparan yang disampaikan terdiri dari keluaran, capaian keluaran, permasalahan, dan tindak lanjut.

Pembahas dalam pertemuan presentasi hasil kegiatan ini adalah Prof (R) Dr. Sjamsul Bahri (Puslitbangnak) dan Dr. Drh. RM Abdul Adjid (Balai Besar Penelitian Veteriner). Presentasi dari masing-masing penanggung jawab kegiatan dimoderatori oleh Dr. Eko Handiwirawan dan Dr. Drh. Sri Muharsini.

Beberapa saran umum yang disampaikan pembahas diantaranya adalah perlunya kesesuaian antara keluaran kegiatan dengan hasil yang telah dicapai; adendum terhadap kegiatan-kegiatan yang mengalami perubahan dalam proses pelaksanaan; perlu adanya komitmen dari setiap penanggung jawab untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal palang dalam proposal.

Plh. Kepala Puslitbangnak Ir. Anny Slamet, MM dalam penutupan acara menyampaikan bahwa penanggung jawab diharapkan melaksanakan berbagai masukan dari pertemuan ini untuk perbaikan ke depan. Selain itu, juga diingatkan agar serapan anggaran masing-masing kegiatan dapat ditingkatkan dan tidak dilaksanakan pertanggungjawaban di akhir tahun (IKH/REP)

Bagikan Berita ini