EnglishIndonesian

Penanggung Jawab Kegiatan Manajemen Puslitbangnak 2022 Sampaikan Paparan dalam Protokol Diskusi

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 07 Maret 2022.

Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) laksanakan protokol diskusi kegiatan manajemen TA 2022 pada 7 Maret 2022 di Bogor. Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Puslitbangnak Dr. Agus Susanto. Dalam arahannya beliau menyampaikan kita bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas nikmat dan karunia Nya. Kita bisa bertemu walaupun lewat meeting tapi tidak mengurangi makna silaturahmi. Apalagi ini sudah masa transisi, ada yang akan ke BRIN maupun yang tetap di Kementan yang kita cintai. Semoga acara protokol diskusi kegiatan manajemen Puslitbangnak TA 2022 dapat berjalan lancar dan kegiatannya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Protokol diskusi dibagi menjadi 3 sesi yaitu Bidang KSPHP, Bidang PE dan Bagian Tata Usaha.

Sesi I paparan terkait KSPHP dimoderatori oleh Kabag Tata Usaha Ir. Narta menampilkan 5 penanggung jawab yaitu: Penyebaran Hasil Sistem Peternakan dan Kesehatan Hewan, Optimalisasi Perpustakaan Digital disampaikan oleh Dr. Andi Saenab, M.Si; Pembicara: Supervisi, Pendampingan, Koordinasi dan Bimbingan Teknis Program Utama/Strategis Kementrian Pertanian disampaikan oleh Hasanatun Hasinah S.Pt., MP.; Pengelolaan Publikasi Sistem Peternakan dan Kesehatan Hewan dipaparkan oleh subkoordinator PDHP Nandi Hendriana, ST., M.Kom.; Taman Agro Inovasi dan Tagrimart oleh Drh. Eko Kardiyanto dan Supervisi, Pendampingan, Koordinasi dan Bimbingan Teknis Program Utama / Strategis Kementerian Pertanian oleh Dr. drh. Agus Susanto, M.Si.

Sesi ke II dengan dimoderatori oleh Nandi Hendriana, ST., M.Kom, sub koordinator PDHP, 4 penanggung jawab menyampaikan parapannya. Dimulai paparan dengan judul Koordinasi dan Sinkronisasi Pembangunan Sistem Peternakan dan Kesehatan Hewan disampaikan oleh Dr. Ir. Eko Handiwirawan M. Si.; Pengelolaan Program dan Anggaran disampaikan oleh drh. Imas Sri Nurhayati, M .Si; Pengelolaan Monitoring dan Evaluasi oleh drh . Iif Syarifah Munawaroh , M, M.; dan Pengelolaan Sistem Pengendalian Intern oleh drh . Iif Syarifah Munawaroh , M, M.

Sesi ke III dimoderatori oleh Dr. Eko Handiwirawan, Kabid PE menampuilkan 5 penanggung jawab: Layanan Operasional dan Pemeliharaan Perkantoran oleh Ir. Narta , M.Si .; Pengelola Administrasi Keuangan dan Perlengkapan oleh Sudrajat , SE.; Pengelola Administrasi dan Rumah Tangga oleh Yunus Sukmana, SH; Pengelolaan Ketatausahaan oleh Ir. Narta , M.Si dan Sertifikasi Sistem Mutu dan Personil oleh Yunus Sukmana , SH.

Kegiatan protokol diskusi ini diikuti oleh Kepala Bagian Tata Usaha, Koordinator Bidang Program dan Evaluasi, Koordinator Bidang Kerjasama dan Pendayagunaan Hasil Penelitian, SubKoordinator Bidang Program, SubKoordinator Bidang Evaluasi, SubKoordinator Bidang Kerjasama Penelitian, SubKoordinator Bidang Pendayagunaan Hasil Penelitian, SubKoordinator Bidang Keuangan dan Perlengkapan, SubKoordinator Bidang Kepegawaian dan Rumah Tangga, Ketua Kelompok Peneliti Analisis Kebijakan Penanggung Jawab Kegiatan dan Para Pegawai Puslibangnak. (REP)

Bagikan Berita ini