EnglishIndonesian

Mentan lantik 24 pejabat eselon II Kementerian Pertanian

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 06 Maret 2017.

Hari ini (06/03/2017), Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman melantik 24 pejabat pratama eselon II baik pusat dan daerah di lingkungan Kementerian Pertanian. Pelantikan pejabat ini bertujuan untuk melakukan penyegaran di lingkungan Kementerian Pertanian.

Dalam acara tersebut, Mentan menyebut pelantikan ini sebagai upaya penyegaran. Selama dua tahun setengah telah dilakukan penyegaran, adanya promosi dan demosi. Dan sekitar seratus jabatan sampai hari ini telah diduduki oleh Eselon II.

Menteri Pertanian menyampaikan apresiasinya kepada seluruh jajaran Kementerian Pertanian atas hasil yang telah dicapai yaitu peningkatan produksi pangan. “penyegaran yang telah dilaukan sebelumnya ternyata membuahkan hasil, yaitu capaian kita cukup positif” ujar Mentan.

Mentan Amran berpesan parapejabat terpilih harus terus menjunjung tinggi nilai kejujuran, agar Pertanian di Indonesia menjadi lebih maju dan berkembang. "Tidak bosan kami sampaikan tidak boleh ada titipan-titipan dari siapapun juga titipan jabatan, titipan proyek, pungli tidak boleh. Kalau kami dapatkan pastikan pejabat dipastikan kami copot," tegasnya.

Dalam acara itu, turut dilantik Dr. Atien Priyanti sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan, Balitbangtan yang sebelumnya kosong.

Bagikan Berita ini