EnglishIndonesian

Loka Penelitian Sapi Potong Raih Piagam Penghargaan Abdibaktitani sebagai unit kerja pelayanan berprestasi utama

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 12 Maret 2017.

Abdibaktitani adalah penghargaan yang diberikan oleh Menteri Pertanian kepada Unit Kerja Pelayanan Publik (UKPP) Berprestasi Bidang Pertanian yang telah melaksanakan pelayanan prima (berkualitas, cepat, mudah, terjangkau, dan terukur).  Periode tahun 2016 Loka Penelitian Sapi Potong  dinilai sebagai unit kerja pelayanan berprestasi utama atas upaya meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dengan baik sehingga patut mendapatkan penghargaan PIAGAM TANDA PENGHARGAAN ABDIBAKTITANI.

Pemberian Piagam pada awal tahun 2017 kepada Loka Penelitian Sapi Potong  merupakan  suntikan semangat  baru untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai unit kerja pelayanan berprestasi madya atas upaya meningkatkan pelayanan kepada publik.

Acara seremonial ini dilakukan di BPTP Jawa Timur bersamaan dengan kegiatan Sosialisasi Road Map Reformasi Birokrasi dan Penerapan Budaya Pelayanan Prima. Piagam diserahkan oleh Bapak Dr. Edi Husen mewakili Sekretaris Badan Litbang Pertanian dan diterima langsung oleh Kepala Loka Penelitian Sapi Potong Dr. Ir. Dicky Pamungkas, M.Sc.

Piagam ini merupakan perwujudan bahwa Loka Penelitian Sapi Potong selain melakukan kegiatan penelitian juga mampu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. Selain itu Loka Penelitian Sapi Potong juga telah menetapkan Standar Pelayanan Publik dalam rangka memberikan jaminan pelayanan maksimal kepada masyarakat untuk mendapatkan data dan informasi inovasi teknologi sapi potong.

Sumber: Loka Penelitian Sapi Potong

Bagikan Berita ini