EnglishIndonesian

Koperasi Aneka Usaha Puslitbangnak Gelar RAT Tahun 2021

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 15 April 2021.

Koperasi Aneka Usaha Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) pada Kamis 15 April 2021. RAT adalah wujud pertanggung jawaban pengurus atas kinerja dalam setahun kepada anggota sesuai dengan Undang-Undang Koperasi Nomor 17 Tahun 2012 pasal 32 tentang perkoperasian. RAT dihadiri oleh Ketua Dekopinda Bogor (Drs. Ade Syarif Hidayat, M.Pd) dan Ketua PKPRI Kota Bogor (Prof. Dr. Irsal Las), Kapuslitbangnak dan anggota Koperasi.


RAT tahun buku 2021 selain menyampaikan laporan pertanggung jawaban Pengurus KPRI Aneka Usaha Periode 2019 – 2020 juga melaksanakan pemilihan pengurus baru Periode 2020-2022. Pemilihan Pengurus ini dipandu oleh Ir. Ali Susanto (Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bogor) dan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Koperasi Aneka Usaha yang baru adalah Sosiawan Priajaya, SE dan Ir. Dwi Prianto, MS sebagai Ketua Pengawas.


Koperasi Aneka Usaha beranggotakan 230 orang karyawan dan karyawati Puslitbangnak dan Balai Penelitian Ternak, Badan Litbang Pertanian dan Pensiunan. Koperasi ini bergerak dibidang simpan pinjam, dan toko yang menyediakan keperluan sehari-hari.

Bagikan Berita ini