EnglishIndonesian

Halal Bi Halal, Perkuat Tali Silaturrahim dan Kerja Sama Antar UPT Lingkup Puslitbangnak

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 16 Mei 2022.

Bertempat di kator Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) telah dilaksanakan Halal Bi Halal (HBH) Idul Fitri 1443 H pada 12 Mei 2022. Ini adalah HBH dengan UPT nya yang berlokasi di Bogor dan sekitarnya (Balai Besar Penelitian Veteriner dan Balai Penelitian Ternak).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan ikatan silaturahim diantara pegawai lingkup Puslitbangnak yang masih aktif dan yang sudah purna bakti. HBH dihadiri oleh Kepala Puslitbangnak, Kepala Balai Penelitian Ternak, karyawan/karyawati Balai Besar Penelitian Veteriner, Balitnak, Dharma Wanita Persatuan lingkup Puslitbangnak. Balitvet dan Balitak. Beberapa diantara purna bakti yang hadir adalah Dr. Marwan Rangkuti, Prof. Sjamsul Bahri, Prof. Heti Resnawati, Dr. Prof. Argono Rio Setioko, Ir. Bambang Setiadi M., Anita Azhari MS., Ani Slamet MS. dll.

Siraman rohani disampaikan oleh Dr. Drh. Hasim Danuri,DEA menyampaikan judul “Halal Bi Halal 1443 H Dengan Tadabbur Alam Kita Yakini Allah Swt Maha Kuasa Dan Kita Saling Memaafkan Dan Jalin Silaturrahmi Untuk Kembali Fitri Dan Raih Kemenangan (Surga)”. Disampaikan bahwa Halal bi halal penting: agar kembali fitrah, setelah Allah SWT ampuni dosa kita kepada-Nya, dosa sesama manusia, belum terselesaikan kecuali dengan halal bi halal; Dengan saling memaafkan dan mendoakan semoga menjadi orang yang kembali bersih (fitrah) dari dosa dan menang masuk surga (faaidzuun) dan Halal bi halal memperkuat tali silaturrahim dan kerja sama. (REP)

Bagikan Berita ini