EnglishIndonesian

Dharma wanita Puslitbangnak semangati putra putri anggotanya

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 14 Juli 2017.

Kamis, 13 Juli 2017, Bertempat di aula Puslitbangnak telah dilaksanakan pembagian dana bantuan pendidikan. Kapuslitbangnak dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kasubbid Program Drs. Nana Supriyatna menyampaikan selamat kepada siswa siswi yang sudah naik kelas. Tingkatkan terus semangat belajarnya raih prestasi yang lebih baik lagi. Ketua Dharma Wanita Ibu Ellysa Endang Romjali menyampaikan terima kasih kepada donatur yang sudah membantu program kerja Dharma Wanita bidang pendidikan.

Bantuan pendidikan diberikan kepada putra putri pegawai non PNS Puslitbangnak dan Balitnak. Dana bantuan pendidikan ini bersumber dari sumbangan para pegawai Puslitbangnak dan Balitnak serta Dharma Wanita. Acara ini dihadiri oleh siswa/siswi dan orang tua penerima bantuan pendidikan, donatur dan  pengurus Dharma Wanita. Sebanyak 19 orang siswa menerima dana bantuan pendidikan yang terdiri dari 7 siswà SD, 7 siswa SMP dan 4 siswa SMA.

Pemberian dana bantuan pendidikan ini dimaksudkan untuk membantu anggota Dharma Wanita dan meningkatkan kepedulian pegawai Puslitbangnak dan Balitnak serta anggota untuk saling membantu. (REP)

Bagikan Berita ini