EnglishIndonesian

Dharma Wanita Puslitbangnak Bagikan Bantunan Dana Pendidikan Kepada 37 Anak Asuh

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 17 September 2021.

Salah satu bidang dalam struktur organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) adalah Bidang Pendidikan. Bertempat di aula Puslitbangnak dan aula Balitnak 16 September 2021 Bidang Pendidikan DWP Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak)  telah melaksanakan Pemberian Bantunan Dana Pendidikan kepada 37 orang Putra/i Tenaga Harian Lepas (THL) Lingkup Puslitbangnak (Puslitbangnak dan Balitnak). Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin tahunan Dharma Wanita Persatuan

Acara ini dihadiri oleh Kepala Puslitbangnak Dr.Drh.Agus Susanto,M.Si selaku Pembina DWP Puslitbangnak, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada para donatur yang sudah bersedia berbagi rezekinya untuk anak asuh. Dan mendoakan agar para donatur Allah limpahkan keberkahan serta menggantikan rezeki dengan berlimpah ganda dan yang lebih baik dari arah yang tidak terduga. dan memberikan penghargaan bahwa yang paling tinggi derajat nya adalah orang-orang yang paling banyak memberikan manfaatnya buat orang lain.

Selain itu Dr. Agus Susanto juga menyampaikan “Untuk adik-adik para penerima santunan pendidikan supaya semangat belajarnya terus ditingkatkan dan bercita-citalah setinggi bintang di langit. Karena adik-adik adalah generasi penerus bangsa.

Anak asuh Dharma Wanita Lingkup Puslitbangnak ini terdiri dari 25 orang tingkat SD, 4 orang tingkat SMP dan 8 orang tingkat SMA. Tingkat SD menerima bantuan Pendidikan sebesar Rp. 700.000., SMP sebesar 800.000. dan SMA sebesar 900.000. Dana bantuan Pendidikan ini diperoleh dari keikhlasan karyawan dan karyawati yang bersedia menyisihkan rezekinya dan berbagi untuk anak asuh. (REP)

Bagikan Berita ini