EnglishIndonesian

Dharma Wanita Persatuan Puslitbangnak Serahkan Beasiswa Kepada 31 Orang Anak Asuh

Kategori: Informasi Aktual Diunggah Pada: 21 Juli 2022.

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Unit Pusat Penelitian dan Pengembangan Peternakan (Puslitbangnak) Rabu 20 Juli 2022 menyerahkan beasiswa kepada 31 orang anak asuh yang terdiri dari SD, SMP dan SMA/SMK. Adapun anak asuh ini adalah putra putri pegawai THL/yatim Puslitbangnak dan Balitnak.

Kepala Puslitbangnak Dr. Agus Susanto selaku Pembina Dharma Wanita Persatuan dalam sambutannya menyampaikan Dharma Wanita itu memiliki peran yang sangat mulia, mulai dari melahirkan, mengasuh dan mendidik. Semoga anak-anak kita menjadi generasi penerus yang kuat yang akan menggantikan peran kita.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Puslitbangnak Ny. Budi Riyanti Agus Susanto menyampaikan terima kasih kepada donatur yang telah ikut mensukseskan acara pembagian beasisa kepada anak asuh. Tahun 2022 sebanyak 31 anak menjadi penerima beasiswa terdiri dari SD sebanyak 21 orang, SMP 5 orang dan SMA 4 orang.

Prof Atien Priyanti yang juga hadir dalam acara penyerahan beasiswa ini memberikan motivasi dan juga menyemangati anak asuh supaya belajarnya lebih semangat lagi, lebih giat lagi,dari tahun sebelumnya.

Sementara itu Yunus Sukmana SH selaku sub bagian Kepegawaian dan Rumah Tangga Puslitbangnak menyampaikan kegiatan ini merupakan program bidang pendidikan Dharma Wanita Persatuan Puslitbangnak yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Kegiatan ini sangat positif dan dirasakan manfaatannya oleh penerima. Semoga dengan pemberian bea siswa dapat memacu semangat belajar untuk terus mengejar prestasi dalam mencapai cita - cita nya.

Santi yang mewakili orangtua dari anak asuh menyampaikan terima kasih kepada ibu dan bapak donatur lingkup Puslitbangnak yang telah menyisihkan rezekinya. Semoga ibu dan bapak selalu diberikan kesehatan, ditambahkan rezekinya dan kebaikan keikhlasannya jadi ladang pahala. Terima kasih juga kepada ibu ketua dan pengurus DW Persatuan Puslitbangnak atas perjuangan, pengorbanan tenaga, pikiran dan materil, sehingga sampai terlaksananya acara yang sangat mulia ini. (REP)

Bagikan Berita ini